Tawarkan Nasi Liwet hingga Timlo, Cek Rekomendasi 7 Tempat Sarapan Enak di Solo yang Patut Dicoba

Pilihan tempat sarapan enak di Solo memang cukup beragam. Bahkan kamu dapat menemukan beragam pilihan kuliner lezat selagi berburu sarapan enak di Solo. Tak hanya lezat, sederet tempat sarapan enak di Solo juga terkenal akan harganya murah yang murah.

Nah, berikut rekomendasi 7 tempat sarapan enak di Solo yang telah dirangkum dari berbagai sumber. Nasi Liwet Bu Sri Pasar Gede Solo menjadi satu di antara tempat sarapan enak di Solo dan tergolong legendaris karena sudah buka sejak puluhan tahun lalu. Meski tempatnya sederhana, Nasi Liwet Bu Sri Pasar Gede Solo setiap hari selalu ramai dan antre.

Tawarkan Nasi Liwet hingga Timlo, Cek Rekomendasi 7 Tempat Sarapan Enak di Solo yang Patut Dicoba Rekomendasi 4 Tempat Makan Nasi Liwet Buat Sarapan Enak di Solo Populer dan Legendaris, Ini 7 Tempat Sarapan Enak di Balikpapan yang Patut Dicoba

Pilihan Tempat Sarapan Timlo yang Super Enak di Solo, Timlo Kratonan Kuahnya Bening dan Gurih Rekomendasi 5 Tempat Makan Gudeg untuk Sarapan Enak di Solo, Wajib Dicoba! Tempat Sarapan Enak Dekat Pasar Gede Solo, Cicipi Sajian Timlo hingga Tahok yang Legendaris

Wajib Dicoba! Rekomendasi 7 Tempat Sarapan di Balikpapan yang Punya Rasa Enak dan Otentik Tempat Makan Nasi Liwet di Solo yang Super Enak dan Harganya Murah, Alamat Nasi Liwet Bu Waris Satu porsi Nasi Liwet Bu Sri Pasar Gede Solo terbilang lengkap terdiri dari nasi liwet, setengah telur ayam bacem, ayam suwir, dan sayur labu siam.

Terdapat juga tambahan lauk lainnya yang bisa kamu pilih sesuai selera mulai dari hati ampela, sayap, uritan, dan lain lain. Nasi Liwet Bu Sri Pasar Gede Solo buka setiap hari mulai pukul 06.30 11.00 WIB. Kamu bisa langsung datang ke Jl Suryopranoto Jalan Timur Pasar Gede, Kepatihan Wetan, Kecamatan Jebres, Solo, Jawa Tengah.

Bubur Ayam Badran merupakan tempat sarapan enak di Kota Solo berikutnya yang wajib kamu coba. Berbeda dengan bubur ayam pada umumnya, Bubur Ayam Badran sempat viral beberapa waktu lalu berkat cara penyajiannya yang unik. Sesuai namanya, Bubur Bakar Badran sebelum dihidangkan akan terlebih dahulu dibakar di dalam claypot.

Sehingga saat di makan kehangatannya akan tetao awet dan cita rasanya juga semakin sedap. Selain di bakar, Bubur Bakar Badran juga punya banyak topping unik dan berbeda dengan bubur lainnya. Di antaranya seperti ada ayam merah, cumi pedas, beef bacon, dan masih banyak lagi.

Lokasi Bubur Ayam Badran berada di Jl. Hasanudin No 40, Purwosari, Kec. Laweyan, Solo, Jawa Tengah. Timlo Sastro 1 merupakan tempat sarapan enak di Solo yang sudah legendaris sejak 1962. Puluhan tahun berdiri membuat Timlo Sastro sudah memiliki dua cabang yang bisa kamu kunjungi.

Untuk hidangannya sendiri, Timlo Sastro terkenal dengan cita rasanya yang khas dan masih terjaga. Ditambah lagi satu porsinya cukup komplet dengan isian berupa ayam suwir, potong sosis, wortel, telur, dan ati ampela. Timlo Sastro 1 buka setiap hari mulai pukul 06.30 15.30 WIB.

Lokasinya ada di Jl Abdul Muis No 32A, Kepatihan Kulon, Kec. Jebres, Solo, Jawa Tengah. Tahu Kupat Pak Gombloh tak hanya terkenal akan kelezatannya, melainkan juga harganya yang sangat terjangkau. Kamu yang cari tempat sarapan enak di Solo wajib mampir ke Tahu Kupat Pak Gombloh.

Seporsi Tahu Kupat Pak Gombloh berisi ketupat, tahu goreng, tauge, mi kuning, kubis, kacang goreng, daun seledri, potongan bakwan dan telur ceplok atau dadar. Lokasi Tahu Kupat Pak Gombloh berada di Jalan Perintis Kemerdekaan Nomor 75, Bumi, Laweyan, Kota Solo, Jawa Tengah. Soto Gading merupakan kuliner legendaris Solo yang jadi langganan keluarga presiden RI Joko Widodo.

Sudah ada sejak 1974, Soto Gading juga merupakan soto ayam dengan kuah bening dan segar. Sama seperti sebelumnya, Soto Gading juga punya banyak lauk sebagai pelengkap. Di antaranya ada sate paru, sate kikil, empal, galantin, sosis goreng, dan rambak kulit.

Kamu yang ingin berburu sarapa enak di Solo wajib datang langsung ke Jalan Brigjen Sudiarta No 75, Solo, Jawa Tengah. Gudeg Ceker Bu Kasno termasuk kuliner legendaris Solo yang sudah ada sejak 1932 dan jadi tempat sarapan enak di Solo. Meski sudah lama eksis, Gudeg Ceker Bu Kasno punya cita rasa yang sama dan tetap terjaga.

Ciri khas Gudeg Ceker Bu Kasno sendiri terletak pada hidangan gudeg basahnya dengan bumbu rempah yang kaya dan kental. Satu porsinya juga lengkap, terdiri dari nasi, kerecek, ceker ayam, ati ampela dan kerupuk. Gudeg Ceker Bu Kasno buka setiap hari mulai pukul 01.00 07.00 WIB.

Lokasi Gudeg Ceker Bu Kasno berada di Jl Wolter Monginsidi No 41 43, Setabelan, Kec. Banjarsari, Solo, Jawa Tengah. Tempat sarapan enak di Solo berikutnya yang wajib dicoba ada Tengkleng Solo Bu Jito Dlidir. Dari sekian banyak hidangan tengklengnya, yang paling jadi andalan di Tengkleng Solo Bu Jito Dlidir adalah rica rica tengkleng.

Selain itu, kamu juga bisa memesan tingkat kepedasan sesuai selera mulai dari pedas, sedang, hingga super pedas. Ada banyak pilihan menu lain yang juga bisa untuk sarapan di Tengkleng Solo Bu Jito Dlidir seperti sate kambing, sate buntel, tongseng dan gulai. Tengkleng Solo Bu Jito Dlidir buka setiap hari mulai pukul 09.00 19.00 WIB.

Lokasi Tengkleng Solo Bu Jito Dlidir berada di Jl Kolonel Sugiyono Nomor 67, Kadipiro, Banjarsari, Solo, Jawa Tengah. Untuk membaca artikel terkait rekomendasi sarapan enak, kunjungi .

Pilihan tempat sarapan enak di Solo memang cukup beragam. Bahkan kamu dapat menemukan beragam pilihan kuliner lezat selagi berburu sarapan enak di Solo. Tak hanya lezat, sederet tempat sarapan enak di Solo juga terkenal akan harganya murah yang murah. Nah, berikut rekomendasi 7 tempat sarapan enak di Solo yang telah dirangkum dari berbagai sumber. Nasi…

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *