Lily James Butuh 5 Jam Dandan Menjadi Pamela Anderson untuk Pam dan Tommy

Lily James menjalani proses yang melelahkan untuk menjadi Pamela Anderson. Kepala departemen rambut untuk serial Pam & Tommy, Barry Lee Moe, mengungkapkan bahwa aktris tersebut membutuhkan transformasi yang panjang setiap hari sebelum dia bisa tampil di depan kamera.

“James, tiga hingga lima jam untuk menata rambut dan makeup setiap pagi,” kata Barry Lee Moe kepada Variety, seperti dilansir dari laman People. Mini-seri Hulu mendatang itu telah menyelesaikan produksi pada hari Jumat, 30 Juli 2021, dan akan tayang pada Februari 2022/

Pekan lalu, James terlihat di lokasi syuting untuk Pam & Tommy, yang akan fokus pada hubungan Anderson dengan Tommy Lee dan kisah bocoran rekaman seks pasangan Hollywood yang terkenal itu.

Dalam foto yang diambil dari lokasi syuting, James terlihat mengenakan kemeja hitam satin, yang dibiarkan terbuka di bagian atas, dan sepasang celana pendek hitam yang serasi saat dia mengayunkan rambut pirang platinum yang ditarik ke belakang menjadi kuncir kuda.

Deadline melaporkan kembali pada bulan Desember bahwa Lily James dan Sebastian Stan akan berperan sebagai Pamela Anderson, dan Tommy Lee. Tak lama setelah produksi Pam & Tommy dimulai musim semi ini, foto pertama transformasi James dan Stan menjadi Anderson dan Lee terungkap. Membagikan foto James menggigit cincin putingnya sebagai bagian dari kostumnya, Stan menulis di keterangan foto, “Love bites.”

James, yang memposting foto dirinya sedang mengayunkan helaian rambut platinum Anderson dalam korset hitam, berbagi kutipan dari bintang Barbed Wire, menulis, “Menyenangkan menjadi pirang. Dengan harapan rendah, sangat mudah untuk mengejutkan orang.”

Pamela Anderson menikah dengan Tommy Lee — salah satu pendiri Mötley Crüe — di sebuah pantai di Meksiko pada tahun 1995 setelah berkencan hanya selama empat hari. Pasangan yang bercerai pada 1998 ini memiliki dua putra, Brandon dan Dylan.

Anderson dan Lee menemukan diri mereka di tengah skandal ketika brankas berisi rekaman seks pasangan itu selama hampir satu jam dicuri oleh seorang mantan karyawan yang marah dengannya. Seth Rogen akan muncul dalam seri sebagai orang yang mencuri rekaman itu, dan dia juga akan berperan sebagai produser bersama rekannya Evan Goldberg. Sutradara film I, Tonya, Craig Gillespie.

Sementara Pamela Anderson dan Tommy Lee belum mengomentari proyek tersebut, sahabat Anderson, Courtney Love, mengecam Pam & Tommy. “Saya merasa ini sangat keterlaluan,” tulis wanita 56 tahun itu dalam unggahan di Facebook-nya.

Lily James dan Sebastian Stan akan berperan sebagai Pamela Anderson, dan Tommy Lee dalam serial Hulu, Pam & Tommy

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.