Kompetisi Desain dan Arsitektur Interior Tantang Ide-ide Kreatif Para Profesional dan Mahasiswa

Perusahaan industri home appliances PT Daikin Airconditioning Indonesia menggelar kompetisi desain dan arsitektur interior bertajuk Daikin Proshop Designer Awards 2024. Ini merupakan kompetisi tahunan yang menantang para pegiat arsitektur dan desain interior mampu menciptakan ide ide kreatif dan inovatif seputar ruang hidup ideal. Tema yang diangkat di kompetisi kali ini adalah Expression dan terbuka bagi profesional hingga mahasiswa dengan pendaftaran peserta dibuka hingga 31 Agustus 2024.

Shinji Miyata, Presiden Direktur PT Daikin Airconditioning Indonesia mengatakan, kompetisi ini terbuka untuk para arsitek dan para desainer interior untuk saling beradu gagasan kreatif mereka sekaligus menjadi tempat berkembangnya ide tentang ruang hidup ideal. "Menempatkan keindahan desain dan tata udara dalam paduan seimbang. Memberikan kenyamanan sekaligus mendukung kesehatan penggunanya,” ungkap Shinji Miyata dalam konferensi pers penyelenggaraan Daikin Proshop Designer Awards 2024 di Jakarta, Jumat, 17 Mei 2024. Kompetisi ini mendapat dukungan penuh dari Ikatan Arsitek Indonesia (IAI) Jakarta dan Himpunan Desainer Interior Indonesia (HDII) DKI Jakarta. Mereka turut bertindak sebagai panel juri di kompetisi ini.

Pelatih Filipina Diancam Dibunuh Jelang vs Timnas Indonesia, Menpora: Diproses Hukum Wartakotalive.com Jawaban Soal Modul 2 Layanan Dasar Lengkap Latihan Pemahaman, Cerita Reflektif dan Post Test Tampil sebagai juri diantaranya, desainer arsitektur Tan Tik Lam dan desainer interior Alex Bayusaputro serta juri dari pihak Daikin. Ada juga presenter Daniel Mananta yang menjadi juri tamu.

Sebagai kebutuhan home appliances, Daikin sendiri saat ini sudah menjadi bagian dari desain interior. Karenanya, kompetisi ini menantang kreativitas peserta untuk menciptakan desain dan arsitektur interior yang mampu menghadirkan ruang yang paling ideal. Kompetisi ini terbagi dalam tujuh kategori. Antara lain, kategor untuk karya terbangun dan konseptual untuk peserta dari kalangan pegiat arsitektur maupun desain interior. Ada juga kategori kompetisi yang mengacu pada aplikasi ruang seperti kategori hunian dan bangunan bagi usaha Food & Beverages (F&B).

Untuk kategori karya desain konseptual menantang para peserta mendesain hunian ataupun ruang usaha F&B di area 1000 meter persegi. “Kompetisi ini memberi peluang besar bagi tiap peserta untuk melampaui batasan dalam mengekspresikan ide sebuah ruang ideal dengan kolaborasi pada sisi estetika dan teknologi DAIKIN dalam tata udara,” kata Shinji Miyata. Proses penjurian akan dilakukan pada akhir Oktober dan acara awarding pada 28 November 2024.

Di kompetisi ini AC Home Central yang merupakan lini AC premium, menjadi produk utama yang diunggulkan oleh pihak Daikin. Keunggulan AC ini dapat mengoperasikan beberapa unit indoor dengan satu unit outdoor saja dengan teknologi pendinginan ymelalui filtrasi berlapis untuk mengeliminasi aneka partikel di udara yang merugikan kesehatan sekaligus mengatur tingkat kelembapan udara. Menurut Shinji Miyata, teknologi ini diyakini mempercepat perkembangan hadirnya berbagai pendekatan baru dalam penciptaan ruang hidup ideal di Indonesia.

Perusahaan industri home appliances PT Daikin Airconditioning Indonesia menggelar kompetisi desain dan arsitektur interior bertajuk Daikin Proshop Designer Awards 2024. Ini merupakan kompetisi tahunan yang menantang para pegiat arsitektur dan desain interior mampu menciptakan ide ide kreatif dan inovatif seputar ruang hidup ideal. Tema yang diangkat di kompetisi kali ini adalah Expression dan terbuka bagi…

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *