Kabarkan Positif Covid-19, Keanu Angelo: Rekor Gue Negatif Kandas Pagi Ini

Selebgram, Keanu Angelo menyatakan dirinya terinfeksi Covid-19. Sahabat Awkarin ini merasa kepercayaan dirinya bisa selalu menjaga badan terhindar dari Covid, terpatahkan hari ini.

Pria yang dikenal berbicara ceplas-ceplos ini mengumumkan kabar itu melalui unggahan foto botol infus dan selangnya di halaman Instagramnya, Senin, 9 Agustus 2021. “Rekor gue ga pernah kena covid kandas pagi ini, 9 Agustus 2021 (jam) 06.38 haha padahal dari awal kemunculannya, swab itu adalah teman bagiku,” tulisnya melengkapi unggahan itu.

Menurut Keanu, selama ini, sejak kemunculan virus corona di Indonesia awal tahun lalu, enggan menulari tubuhnya. “Jangankan positif…gue deman batuk pilek aja terakhir tes masih negatif, satu keluarga gua positif termasuk Ratu…dan gue tetap negatif…sampai pagi ini,” tulis selebgram jenaka ini.

Unggahan Keanu yang berteman dengan para pesohor papan atas Tanah Air seperti Raffi Ahmad, Awkarin, Arief Muhammad, dan Rachel Vennya ini langsung mendapatkan dukungan doa dari sahabatnya. Yang paling lucu datang dari sahabat dekatnya, Fadil Jaidi. “Welcome to my world, cepat sembuh ya Bro, biar bisa futsalan lagi.” Fadil dan adiknya, Dilla Jaidi pernah terpapar virus ini.

Diva Indonesia, Rossa ikut mendoakan kesembuhannya. “Get well soon Nunuuuu,” tulisnya. Peragawati senior, Donna Harun tampaknya bersahabat dengan Keanu Angelo. “Aku doain habis shalat ya, semoga Keanu sehat lagi sayang, idolaku yang suka bikin aku ngakak.” Tak ketinggalan doa dari Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno, “GWS Keanu…Semangat.”

Menurut Keanu Angelo, selama ini, ia mengalami sakit flu, tak pernah dinyatakan positif Covid-19.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.