Honda CB150X Dikirimkan ke Konsumen Akhir Tahun Ini

Adventure bike terbaru All New Honda CB150X resmi diluncurkan di Indonesia. Pemesanan motor baru ini sudah bisa dilakukan mulai hari ini, Jumat, 12 November 2021. Sementara pengiriman unit ke konsumen baru akan dilakukan akhir tahun ini.

“Unit didistribusikan bulan depan. Harga resminya juga baru akan kami umumkan bulan depan,” kata Marketing Director PT Astra Honda Motor (AHM) Thomas Wijaya saat ditemui di Serpong, Tangerang hari ini, Jumat, 12 November 2021.

AHM sendiri telah mengungkapkan harga dari Honda CB150X, hanya saja harga tersebut baru kisaran. Adventure bike ini dijual dengan harga kisaran Rp 32 juta sampai dengan Rp 35 juta.

Honda CB150X hadir dengan mesin 150cc DOHC berpendingin cairan yang dikawinkan dengan transmisi 6 kecepatan. Mesin ini juga sudah dilengkapi sistem pembakaran injeksi PGM-FI yang diklaim mampu membuat motor menjadi ramah lingkungan dan efisien bahan bakar.

Secara desain, motor ini menggunakan tapered handlebar, desain penutup tangki bensin yang lebih lebar, serta desain futuristik pada fender depannya. Sistem pencahayaannya sudah full LED dan panel instrumennya sudah full digital.

Motor baru ini juga sudah dibekali sistem suspensi inverted di bagian depan yang diklaim membuat motor lebih stabil dan membuat handling lebih baik. Kemudian sistem pengeremannya sudah menggunakan cakram di depan dan belakang.

Honda CB150X tersedia dalam tiga varian warna, yakni Volcano Matte Black dan Glossy Red & Matte Green.

Adventure bike All New Honda CB150X dijual dengan harga kisaran Rp 32 juta sampai dengan Rp 35 juta.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.