7 Tempat Wisata Menarik di Ngong Ping 360

Merupakan sebuah tempat di Hongkong yang sangat ideal untuk melakukan perjalanan spiritual bagi masyarakat Budha dan juga sekaligus menikmati keindahan alam. Untuk menikmati perjalanan dan juga tempat tempat menarik di Ngong Ping 360, maka titik awal yang bagus untuk memulainya bisa dengan menggunakan kereta gantung Ngong Ping Cable Car. Anda bisa beli tiket udah saat ini karena bisa dibeli secara online. Adapun tumpangan kereta gantung ini memiliki panjang 5,7 KM dengan durasi perjalanan selama 20 menit dari Thung Chung menuju ke beberapa tempat indah yang ada di Ngong Ping. Apakah Anda penasaran dengan tempat tempat menarik yang bisa dikunjungi Ngong Ping melalui kereta gantung? Berikut ini beberapa tempat wisata menarik yang bisa Anda temukan jika berangkat ke Ngong Ping, Hongkong.

Kampung satu ini jadi pilihan para wisatawan, karena merupakan desa wisata yang memang dibangun tepat di sebelah terminal kereta gantung Ngong Ping. Adapun kampung wisata ini memiliki gaya arsitektur tradisional Cina dan tetap mempertahankan aspek budaya di area Ngong Ping. Desa wisata ini tidak hanya menawarkan keindahan desanya yang tetap dipertahankan lewat aspek budaya, Anda juga bisa menemukan banyak tempat belanja dan tempat makan. Ada pula pertunjukan menarik seperti atraksi Walking with Buddha, Monkey's Tale Theatre dan juga Ngong Ping Tea House. Selain itu, Anda juga bisa menikmati pemAndangan patung Big Buddha yang cukup terkenal di sini dan merupakan patung perunggu dengan tinggi lebih dari 112 kaki atau sekitar 34 m. Patung ini ada di dekat Po Lin Temple, di mana patung melambangkan hubungan harmonis antara manusia dan juga alam. Untuk menemukan patung ini, Anda harus menaiki ratusan anak tangga agar bisa melihat langsung patung raksasa dari dekat yang ada di puncak Mount Muk Yue.

Tempat Wisata Menarik di Ngong Ping 360 Mengintip Indahnya Gili Sudak, Tempat Wisata yang Menarik Dikunjungi Rekomendasi Tempat Wisata Kuliner Sekitar Pakisaji Malang, Plus Hal Menarik Lainnya

Persiapan Libur Lebaran 2024, Catat 5 Rekomendasi Tempat Wisata dengan Spot Foto Menarik di Bogor Tempat Wisata Terbaik di Ikebukuro Jepang, Ada Toko Cosplay hingga BL Dojinshi Tempat Wisata Baru di Bangkok Thailand yang Bisa Kamu Kunjungi Tahun 2024

Tempat Wisata Terbaik di Kobe Jepang, dari Kuil Ikuta hingga Taman Sorakuen Sambut Libur Lebaran 2024, Pemkab Purwakarta Siapkan 67 Tempat Wisata: Semua Indah dan Menarik Po Lin Monastery merupakan biara Buddha yang letaknya tidak jauh dari Tian Tan Buddha. Tempat ini juga cukup terkenal karena bisa melihat dan mengapresiasi biara. Arsitektur di biara ini, juga sangat menarik tidak hanya sekedar untuk diamati juga dipelajari baik untuk masyarakat muda maupun masyarakat biasa.

Berikutnya merupakan sebuah museum yang ada di desa wisata Ngong Ping. Adapun museum ini berdiri sebagai apresiasi untuk coklat dan merupakan destinasi impian untuk Anda para pecinta coklat. Karena di museum ini, Anda juga bisa sekalian mencicipi berbagai jenis coklat dan juga bisa melihat banyak sekali patung coklat. Patung ini dijadikan sebagai landmark terkenal di Hongkong dengan berbagai lukisan yang juga dibuat dari coklat dan diletakkan di dinding. Para wisatawan juga bisa mencoba melakukan workshop coklat dan membeli souvenir coklat di tempat ini. Anda yang suka berburu foto di tempat tempat estetik maka wajib mengunjungi Ngong Ping Piazza. Tempat satu ini menghubungkan 4 atraksi terkenal mulai dari Po Lin Monastery, Big Budha,Desa Wisata Ngong Ping dan Wisdom Path. Di sini Anda juga bisa melakukan foto berlatar belakang taman cantik.

Wisdom Path merupakan instalasi tiang kayu yang dipenuhi kaligrafi dengan baik baik dari Heart Sutra. Adapun tiang kayu ini memang dipasang berbentuk tanda ∞. Di mana maknanya sendiri adalah menyimbolkan infinity atau ketidakterbatasan. Yang suka melakukan hiking, maka bisa mencoba kegiatan di tempat ini. Setidaknya ada tiga jalur hiking yang bisa Anda lewati di Ngong Ping. Mulai dari Nei Lak Shan Country Trail, Lantau Trail dan Ngong Ping Trail. Berangkat melalui Tung Chang maka bisa mencoba jalur Ngong Ping Trail dan pulang lewat Tung Chang naik kereta gantung dengan tiket satu arah. Bagi Anda para pemula maka bisa mencoba jalur Nei Lak Shan Country Trail dengan jarak 5 km. Kan bisa melihat sunset Peak dan Lantau Peak melewati jalur ini. Lalu bagi yang punya banyak pengalaman hiking maka bisa coba jalur Lantau Trail karena bisa melewati 12 bagian jalur dengan total jarak hingga 70 km.

Itu tadi beberapa tempat wisata menarik yang bisa dicoba jika mengunjungi Ngong Ping dengan kereta gantung 360. Tiket kereta gantung bisa dibeli lewat Traveloka, apalagi saat ini di Traveloka ada flexible visit date, jadi bebas atur tanggal kunjungan dan tiket valid juga lebih lama. Traveloka juga menghadirkan banyak pilihan pembayaran dan juga pembayaran yang fleksibel. Memungkinkan Anda untuk melakukan pemesanan sekarang juga, lalu bayarnya nanti di tanggal tertentu Dengan melakukan konfirmasi lewat pembayaran kartu kredit atau PayLater. Anda para pengguna baru yang ingin pesan tiket naik kereta gantung 360 ke Ngong Ping, tentu bisa menikmati diskon untuk pengguna pertama hanya di Traveloka.

Merupakan sebuah tempat di Hongkong yang sangat ideal untuk melakukan perjalanan spiritual bagi masyarakat Budha dan juga sekaligus menikmati keindahan alam. Untuk menikmati perjalanan dan juga tempat tempat menarik di Ngong Ping 360, maka titik awal yang bagus untuk memulainya bisa dengan menggunakan kereta gantung Ngong Ping Cable Car. Anda bisa beli tiket udah saat…

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *