7 Tempat Wisata di Depok yang Lagi Hits, Jajal Keseruan Green Lake View Waterpark

Berencana menjelajahi tempat wisata di Depok untuk Liburan Tahun Baru? Pas banget, ada rekomendasi tempat wisata hits di Depok yang bisa menjadi destinasi pilihanmu. Tempat wisata hits di Depok ini menawarkan banyak keseruan dan daya tarik tersendiri.

Yuk langsung saja simak rekomendasi 7 tempat wisata hits di Depok yang telah dirangkum dari berbagai sumber berikut. Daya tarik utama Green Lake View Waterpark tentu terletak pada wahana rekreasi air. Destinasi ini memiliki sejumlah kolam yang dapat dinikmati sesuai usia.

15 Latihan Soal PKN Kelas 4 SD Bab 5 Semester 2 Kurikulum Merdeka & Jawaban Pola Hidup Gotong Royong Sripoku.com Fakta fakta Kasus Selebgram ZDL Asal Semarang Buang Bayi yang Dibunuh di Bandara Ngurah Rai Bali Perempuan di Semarang Buang Bayi di Depan Toko, Ditinggal Pacar di Saat Hamil

Pasangan Kekasih di Lampung Ini Ditahan Petugas, Buang Bayi Hasil Hubungan Gelap Kunci Jawaban Pretest Modul 2 Guru Penggerak, Pertanyaan Coaching yang Menggali Potensi Coachee Kolam bagi pengunjung dewasa dilengkapi dengan sejumlah seluncuran air.

Sedangkan untuk kolam anak anak, dilengkapi dengan air mancur, ember tumpah dan seluncuran yang lebih pendek. Masih banyak wahana yang menarik untuk dicoba, mulai dari becak mini, trampolin hingga sepeda. Tiket masuk Green Lake View Waterpark dibanderol seharga Rp 40.000 untuk weekday dan Rp 60.000 untuk weekend.

Green Lake View Waterpark buka mulai pukul 09.00 17.00 WIB. Lokasi: Jalan Rajabrana, Curug, Cimanggis, Kota Depok, Jawa Barat. D'Kandang Amazing Farm menyuguhkan wisata edukatif yang menyenangkan.

Tak sekadar peternakan, destinasi ini menawarkan banyak aktivitas seru dan menarik. Mulai dari berinteraksi dengan satwa, bercocok tanam, berkuda, outbond dan masih banyak lagi. Tiket masuk D'Kandang Amazing Farm dibanderol seharga Rp 20.000 untuk weekday dan Rp 25.000 untuk weekend.

Setiap pembelian tiket bisa ditukarkan dengan hadiah, lho. D'Kandang Amazing Farm buka setiap hari mulai pukul 08.00 17.00 WIB. Lokasi: Jalan Penarikan RT 01 RW 02, Pasir Putih, Sawangan, Kota Depok, Jawa Barat.

Pondok Zidane menggabungkan wisata alam, outbond, permainan dan penginapan (villa) serta edukasi bagi anak anak. Di sini, traveler bisa menikmati beragam aktivitas seru ditemani sejuknya lingkungan sekitar yang asri. Pondok Zidane juga menyediakan fasilitas camping ground buat pengunjung yang ingin menginap.

Untuk meikmati berbagai keseruan di Pondok Zidane, pengunjung wajib membeli tiket masuk terlebih dahulu. Tiket masuk Pondok Zidane berupa paket yang bisa dipesan sesuai kebutuhan dengan tarif mulai Rp 110 .000 per orang. Pondok Zidane buka setiap hari mulai pukul 08.00 16.00 WIB.

Lokasi: Jalan Kekupu Blok, Blok Porek 1, Bedahan, Sawangan, Kota Depok, Jawa Barat. Daya tarik utama Putri Duyung Waterboom terletak pada taman rekreasi air yang menawarkan banyak keseruan. Putri Duyung Waterboom dilengkapi dengan 4 buah kolam renang yang didesain khusus.

Sekeliling kolamnya juga dipenuhi dengan tanaman kelapa, sehingga menambah kenyamanan pengunjung. Tiket masuk Putri Duyung Waterboom dibanderol mulai Rp 35.000 per orang. Tempat wisata ini buka setiap hari mulai pukul 07.00 16.30 WIB.

Lokasi: Jalan Bungsan Nomor 50, Bedahan, Sawangan, Kota Depok, Jawa Barat. Memiliki area hijau yang luas dan asri, Taman Rekreasi Wiladatika memang cocok untuk liburan bersama kelurga. Menariknya, tempat wisata ini dilengkapi dengan taman bunga, wahana air hingga spot foto instagramable

Pengunjung pun bebas memilih keseruan wisata yang ditawarkan agar momen liburan bareng keluarga makin berkesan. Tiket masuk Taman Rekreasi Wiladatika dibanderol seharga Rp 10.000 per orang. Tempat wsiata ini buka setiap hari mulai pukul 08.00 16.00 WIB.

Lokasi: Jalan Jambore Nomor 1, Harjamukti, Cimanggis, Kota Depok, Jawa Barat. Sesuai namanya, Taman Herbal Insani menyuguhkan area dengan berbagai koleksi tanaman obat. Para pengunjung nantinya bisa menambah wawasan tentang tanaman obat yang menjadi koleksi Taman Herbal Insani.

Terutama, mengenali dan memahami khasiat khasiat tanaman obat tersebut. Taman Herbal Insani juga dilengkapi dengan berbagai wahana dan fasilitas. Mulai dari kolam renang, perahu wisata, lapangan terbuka, penginapan, saung, semuanya bisa ditemukan di sini.

Tiket masuk Taman Herbal Insani dibanderol seharga Rp 30.000 per orang Jam operasional Taman Herbal Insani dimulai pukul 08.00 17.00 WIB. Lokasi: Jalan Kampung Kandang Duren Seribu, Duren Seribu, Bojongsari, Kota Depok, Jawa Barat.

Kampung Wisata Gowes merupakan salah satu tempat wisata ramah keluarga di Depok, Jawa Barat. Ada banyak aktivitas yang biasa dilakukan selagi mengunjungi Kampung Wisata Gowes. Mulai dari sekadar duduk bersantai, jalan jalan santai hingga menikmati lingkungan sekitar yang asri.

Jika ingin seru seruan bareng, tersedia pula wahana playground dan mini outbond, lho. Pengunjung juga bisa berswafoto di berbagai spot yang ada. Sebagai informasi, Kampung Wisata Gowes buka setiap hari Sabtu Kamis mulai pukul 07.00 17.00 WIB.

Untuk berlibur ke Kampung Wisata Gowes, pengunjung hanya perlu membayar biaya parkir saja. Lokasi: Jalan Serua Raya Nomor 25, RT 1 RW 1, Serua, Bojongsari, Kota Depok, Jawa Barat. Untuk membaca artikel terkait rekomendasi wisata, kunjungi .

Berencana menjelajahi tempat wisata di Depok untuk Liburan Tahun Baru? Pas banget, ada rekomendasi tempat wisata hits di Depok yang bisa menjadi destinasi pilihanmu. Tempat wisata hits di Depok ini menawarkan banyak keseruan dan daya tarik tersendiri. Yuk langsung saja simak rekomendasi 7 tempat wisata hits di Depok yang telah dirangkum dari berbagai sumber berikut.…

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *